Selasa, 29 April 2014

Neymar: Saya Mengagumi Robinho

Neymar: Saya Mengagumi Robinho

29-04-2014 20:10

 | Robinho

Neymar: Saya Mengagumi Robinho
Neymar. © AFP

Bola.net - Neymar belum lama ini mengaku ia amat mengidolakan Robinho. Pemain asal Brasil yang kini membela AC Milan itu disebut sang bintang Barcelona merupakan sosok yang sudah menjadi idolanya sejak kecil.

Tak heran jika kemudian Neymar menyebut ia beruntung bisa menjadi sahabat dari eks penggawa Manchester City dan Real Madrid tersebut.

"Saya amat mengagumi Robinho, semenjak kecil saya sudah amat menggemari sepakbola dan ia selalu menjadi idola saya," tutur Neymar dalam wawancara dengan GQ Magazine.

"Saya mengagumi dirinya tak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Ia seperti ayah kedua bagi saya. Saya merasa amat terhormat bisa menjadi sahabatnya," pungkasnya.

Neymar kini sedang menjalani cedera metatarsal dan tengah menjalani pemulihan di Spanyol. (gq/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar